22 August 2010

SEVENTEEN - Jaga Selalu Hatimu

jagaselaluhatimu download


JAGA SELALU HATIMU

Bm           E           A          F#         Bm                         A
Kau jaga selalu hatimu saat jauh dariku tunggu aku kembali
A                   D              A               D
Mencintaimu aku tenang memilikimu aku ada
    Bm                                   E
Disetiap engkau membuka mata
A                            D                       A                        D
Merindukannmu selalu kurasakan selalu memelukmu penuh cinta
Bm                              E
Itu yang selalu aku inginkan
D       C#m  Bm               A                   D     C#m     Bm                E        A       
Kau mampu membuatku tersenyum dan kau bisa membuat nafasku lebih berarti
Bm          E            A          F#        Bm           E           A
Kau jaga selalu hatimu saat jauh dariku tunggu aku kembali
Bm           E            A           F#               Bm         E               A
Ku mencintaimu selalu menyayangimu sampai akhir menutup mata
C  Bm  A   C  Bm  A  C  Bm  E
A..a...a..a...a....a

Bagaimana cara membaca notasi akor/chord gitar dibawah , KLIK DISINI

akor

Keterangan :
X = Senar gitar yang tidak dipetik

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

  ©Template by Dicas Blogger.