02 September 2010

SEVEN DREAM ft AHMAD DHANI - Adzan

download


G        G/F#         B          Em
Bila adzan telah memanggil
G                E              Am        D
Aku mendengar tapi tak peduli
G              G/F#          B       Em       C                       B
Bahkan sering tak sembahyang seakan tak takut pada ilahi
G       G/F#       Bm        Em  G        Em            Am            D
Bila adzan berkumandang aku bekerja dan sulit berhenti
      G        G/F#         Bm             Em
Bahkan sering menganggap ringan
    C                         D
Seakan aku hidup kekal abadi
  Am            Em             Am                               Em 
Terkubur aku ditelan gelombang kerakusan didunia
Am            Em               A                         D
Kutakut bila di murka Ya Allah ampuni lah aku yang selalu
G             G/F#   Bm        Em    G             E                 Am        D
Menangis sekujur tubuhku membayangkan azab setelah mati
        G       G/F#  Bm       Em
Sampai kapan hidup begini
  C                           D
Aku rindu padamu ya Allahku

INTRO : Gm Cm  Gm  Cm D

( MELODY ) : Em  Bm  Am  Em  B  C C#  D

G        G/F#         B          Em

Bila adzan telah memanggil
G                E              Am        D
Aku mendengar tapi tak peduli
G              G/F#          B       Em       C                       D
Bahkan sering tak sembahyang aku rindu pada senyum illahi
  Am            Em             Am                               Em 
Terkubur aku ditelan gelombang kerakusan didunia
Am            Em               Am                       Em
Kutakut bila di murka Ya Allah ampuni lah aku
Am             Em                     A                                   D
Penuhilah jiwa ragaku dengan rahmat dan berkahmu Ya Allah

Ampuni selalu

( MELODY ) : G  G/F#  B  Em  G  E  Am  D

Bagaimana cara membaca notasi akor/chord gitar dibawah , KLIK DISINI

akor

Keterangan :
X = Senar gitar yang tidak dipetik

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

  ©Template by Dicas Blogger.