13 October 2010

Juliette - Bertemu Selingkuh

download


Ku telah ada yang punya
Begitupun dirimu
Tapi kita sama-sama suka
Sudah jalani saja
Biar semua adanya
Peduli orang berkata apa
Yang penting kita saling suka
Salahkah aku dan kamu
Bila bertemu selingkuh
Karena kita saling suka
Bila memang takdir kita
Memaksa untuk berpisah
Pasti aku masih suka
Sudah jalani saja
Biar semua adanya
Peduli orang berkata apa
Yang penting kita saling suka
Salahkah aku dan kamu
Bila bertemu selingkuh
Karena kita saling suka
Bila memang takdir kita
Memaksa untuk berpisah
Pasti aku masih suka
Salahkah aku dan kamu
Bila bertemu selingkuh
Karena kita saling suka
Bila memang takdir kita
Memaksa untuk Berpisah
Pasti aku masih suka
Pasti aku masih cinta padamu

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

  ©Template by Dicas Blogger.