12 October 2010

Marcel - Peri Cintaku

download


Eb       C#     C7
Di dalam hati ini
Fm
Hanya satu nama
Eaug     Bb
Yang ada di tulus hati kuingini
Eb       C#     C7
Kesetiaan yang indah
Fm
Takkan tertandingi
Eaug     Bb
Hanyalah dirimu satu Peri Cintaku
Gm         G#
Benteng begitu tinggi
Gm         G#
Sulit untuk ku gapai
Gm
Hmmm
*courtesy of Chordlaguindonesia.com
Chorus :
C         Em7
Aku untuk kamu
Am         Gm-C
Kamu untuk aku
F      Em7     Am
Namun semua apa mungkin?
Dm           G
Iman kita yang berbeda
C         Em7
Tuhan memang satu
Am         Gm-C
Kita yang tak sama
F      Em7     Am
Haruskah aku lantas pergi
Dm           G
Meski cinta tak kan bisa pergi
F  C   Abm
Hmmm    Hooo
C      C7      A
Bukankah cinta anugrah
F-G-Am  Abaug   Gm  F#m
Berikan aku kesempatan
F                          D-E-F
Tuk menjaganya sepenuh jiwa
G      A
Hooo Huuu
Chorus :
D         F#m7
Aku untuk kamu
Bm         Am-D
Kamu untuk aku
G      F#m7
Namun semua apa mungkin?
Em           A9
Iman kita yang berbeda
D         F#m7
Tuhan memang satu
Bm         Am-D
Kita yang tak sama
G      F#m7
Haruskah aku lantas pergi
Em           A9
Meski cinta tak kan bisa pergi
D         F#m7
Aku untuk kamu
Bm         Am-D
Kamu untuk aku
G      F#m7
Namun semua apa mungkin?
Em           A9
Iman kita yang berbeda
D         F#m7
Tuhan memang satu
Bm         Am-D
Kita yang tak sama
G
Haruskah aku
F#m7
Lantas pergi
Em7
Meski cinta
A
Tak kan bisa
D
Pergi

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

  ©Template by Dicas Blogger.