12 October 2010

Sheila On 7 - Hari Bersamanya

download


Intro : A E/G# F#m E 2x

A
Hari telah berganti
D
tak bisa kuhindari
Bm E
Tibalah saat ini bertemu dengannya
A
Jantungku berdegup cepat
D
Hati bergetar hebat
Bm E
Akankah aku ulangi merusak harinya
*courtesy of Chordlaguindonesia.com
Chorus :
A D
Mohon Tuhan untuk kali ini saja
Bm E
beri aku kekuatan tuk menatap matanya
A D
Mohon Tuhan untuk kali ini saja
Bm E
lancarkanlah hariku, hariku bersamanya
A
hariku bersamanya
Int : A E/G# F#m E
A
Kau tahu betapa aku
D
lemah di hadapannya
Bm E
Kau tahu berapa lama aku mendambanya
Chorus :
A D
Mohon Tuhan untuk kali ini saja
Bm E
beri aku kekuatan tuk menatap matanya
A D
Mohon Tuhan untuk kali ini saja
Bm E
lancarkanlah hariku, hariku bersamanya
A
hariku bersamanya

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

  ©Template by Dicas Blogger.