19 November 2010

ST12 - Aku Terjatuh

download


Intro : A# A Dm

   A#
Aku terjatuh
   Gm                     Dm
Aku terjatuh lagi di pelukanmu
   A#
Aku terjatuh
   Gm                      A               A#   A  Dm 2X
Aku terjatuh lagi di pelukanmu  oh...oh...oh...oh..2X
A#           A                          Dm
Ku sadar diri tiada lagi rasa cinta
A#         A                                  Dm
Namun diriku tak ingin engkau terluka

[*]
  A#
Aku terjatuh
  Gm                      Dm
Aku terjatuh lagi di pelukanmu (dipelukanmu)
  A#
Aku terjatuh
  Gm                       A
Aku terjatuh lagi di pelukanmu

[**]
                  Dm                Gm
Sudah ku bilang hapus airmata
                C                    F
Cinta ku hilang meninggalkanmu
                          A#               Gm
Kamu tlah berbeda setengah gila
                G#                  A
Hidupku terasa terasa hampa

                  Dm                Gm
Sudah ku bilang hapus airmata
                C                    F
Cinta ku hilang meninggalkanmu
                          A#               Gm
Kamu tlah berbeda setengah gila
                G#                  A
Hidupku terasa terasa hampa

Back to [*]
Back to [**] 2x

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

  ©Template by Dicas Blogger.