18 December 2010

Tompi - Aku Jatuh Cinta

download


Intro : G Em Am D 2x
G            Em             Am
Hari ini aku telah jatuh cinta
D                   G
Tak kan mampu aku menyangkalnya
Em                Am
Jatuh cinta kepadamu
D                           G
Sosok yang sering menjengkelkan aku
Em               Am
Sering menggangguku
D                   G
Kau permainkan rasa hatiku
Em            Am
Namun kini aku berbalik
D
Jatuh cinta dan bernyanyi
Bm     C      Am     D
lalala lalala lalala lalalalalalala
Bm     C      Am     D
lalala lalala lalala lalalalalalala
*courtesy of Chordlaguindonesia.com
Chorus :
G     Em                 Am
Aku jatuh cinta kepada dirimu
D                         Bm
Orang yang tak pernah ku bayangkan
Em
Tak pernah ku mimpikan
Am      D
Untuk bisa menjadi pacarku
Int : G Em Am D 2x
G             Em
Malam ini aku berniat
Am    D
Untuk menyatakan rasa cintaku
G               Em
Semoga tanganku berjodoh
F      D
Untuk bertepuk dengan cintamu
Chorus :
G     Em                 Am
Aku jatuh cinta kepada dirimu
D                         Bm
Orang yang tak pernah ku bayangkan
Em
Tak pernah ku mimpikan
Am      D
Untuk bisa menjadi pacarku
Bm C
Jadi pacarku
Am D
jadi pacarku
Bm C
Jadi pacarku
Am D
jadi pacarku
Chorus :
G     Em                 Am
Aku jatuh cinta kepada dirimu
D                         Bm
Orang yang tak pernah ku bayangkan
Em
Tak pernah ku mimpikan
Am      D
Untuk bisa menjadi pacarku
G     Em                 Am
Aku jatuh cinta kepada dirimu
D                         Bm
Orang yang tak pernah ku bayangkan
Em
Tak pernah ku mimpikan
Am      D
Untuk bisa menjadi pacarku
Ending : G

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

  ©Template by Dicas Blogger.