17 January 2011

Joeniar Arief - Terlambat

download


[*]
Terlambat terlambat
Terlamabt sudah terlambat
Hatiku kini terikat
Pada si dia yang lebih dahsyat
Bukan aku gak ngerti kamu
Bukan aku gak sayang kamu
Bukan aku gak setia
[**]
Bukan seperti yang kau kira
Aku bukan benda yang bisa
Kau permainkan suka-suka
[***]
Mungkin kau yang harus mengerti
Cinta ku bukan sembarangan
Agar kau sungguh menyadari
Sayangku benar sayang
Sayang kau sia-siakan
[****]
Berhenti berhenti
Berhenti oo please berhenti
Jangan kau dekati aku
Aku bukanlah aku yang dulu
Back to [*][**][***][****][*]
Dulu cintaku hanyalah untukmu
Juga hatiku milikmu
Namun diriku tak hanya bagimu
Sayangku benar sayang
Sayang kau sia-siakan
Back to [****][*] 2x

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

  ©Template by Dicas Blogger.